Purnomo Ghina Ghifarina Parassiliana Fardila Ririn Khairatinnisa Wisnu Haryanto

Hal ini sangat mempengaruhi citra Ajinomoto. perusahaan ini juga membuat produksi lain seperti Masako dan Sajiku. PT. Selain memproduksi Ajinomoto.Krisis yang di hadapi. Ajinomo mengalami keterpurukan ketika produknya di nilai HARAM oleh fatwa MUI karena mengandung bactosoytone atau lemak babi. .. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi bumbu masak.

4 Tahapan perkembangan Krisis..  Masa Prakrisis  Masa Krisis Akut  Masa Krisis Kronik  Masa Resolusi Krisis .

Peran PR dalam pengelolaan krisis  Menggali & Memberi Informasi  Memulihkan & Mempertahankan citra  Mengembalikan Kepercayaan Publik .

Proses Menurut Standar ISO. dan kendalanya .  Identifikasi risiko dalam domain yang dipilih  Perencanaan sisa proses yang telah dan akan dilaksanakan  Memetakan permasalahan meliputi : .Dasar atas risiko yang akan dievaluasi..Lingkup sosial manajemen risiko .Identitas dan tujuan stakeholder .

sumber daya manusia dan organisasi . Mendefinisikan kerangka kerja u kegiatan & agenda u identifikasi  Mengembangkan analisis risiko yang terlibat dalam proses  Mitigasi (meringankan proses penanganan) risiko dengan menggunakan teknologi.

Terima Kasih… .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful