Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword or section
Like this
13Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Memori Akhir Jabatan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Kementerian Perumahan Rakyat Periode Juli 2010-Maret 2012

Memori Akhir Jabatan Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Kementerian Perumahan Rakyat Periode Juli 2010-Maret 2012

Ratings: (0)|Views: 4,383|Likes:
Published by Oswar Mungkasa

laporan ini berisikan pertanggungjawaban publik Karo Perencanaan dan Anggaran Kemenpera. Sekaligus juga merupakan bagian dari upaya memenuhi prinsip good governance dan undang undang keterbukaan publik yaitu transparansi dan akuntabilitas.

laporan ini berisikan pertanggungjawaban publik Karo Perencanaan dan Anggaran Kemenpera. Sekaligus juga merupakan bagian dari upaya memenuhi prinsip good governance dan undang undang keterbukaan publik yaitu transparansi dan akuntabilitas.

More info:

Published by: Oswar Mungkasa on Jun 28, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

09/17/2013

pdf

text

original

 
1
 
KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT
Memori Akhir Jabatan
Kepala BiroPerencanaan dan Anggaran
Sekretariat Kementerian Perumahan Rakyat
Juli 2010 - Maret 2012
 
ii
Memori Akhir JabatanKepala Biro Perencanaan dan Anggaran
 
Kementerian Perumahan Rakyat
iii
KATA PENGANTAR
Bismillahirrohmaanirrohiim Assalamu’alaikum Warokhmatulloohi Wa Barokaatuh
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan kemurahandan karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas sebagai Kepala BiroPerencanaan dan Anggaran masa bakti Juli 2010 – Maret 2012.Di akhir masa tugas, sudah menjadi suatu kebiasaan untuk menyusun dokumenlaporan pelaksanaan kegiatan yang dikenal dengan Memori Akhir Jabatan (MAJ).Laporan ini menyajikan data dan informasi tentang pencapaian kinerja BiroPerencanaan dan Anggaran berdasarkan Rencana Strategis Biro Perencanaan danAnggaran 2010-2014 selama kurun waktu Juli 2010 hingga Maret 2012.Selainitu, disajikan pula beberapa tantangan, kendala dan agenda kegiatan yang masihperlu menjadi perhatian guna mencapai tujuan dan sasaran Rencana Strategis BiroPerencanaan dan Anggaran, Sekretariat Kementerian Perumahan Rakyat Tahun2010-2014. MAJ ini juga dilengkapi dengan pencapaian lain di luar target yangtercantum dalam Renstra BPA 2010-2014.Saya menyadari bahwa selama bertugas sebagai Kepala Biro Perencanaan danAnggaran, banyak kekhilafan dalam bentuk ucapan maupun tindakan, yang telahsaya lakukan baik yang disengaja maupun tidak. Untuk itu, pada kesempatan ini sayamenyampaikan permohonan maaf yang setulusnya.Pencapaian Biro Perencanaan dan Anggaran sampai saat ini tidak terlepas daridukungan baik dari internal maupun eksternal. Tidak berlebihan kiranya jika ucapanterima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada pimpinan, kolega, staf,maupun mitra kerja. Semoga kerjasama ini tetap dapat terjalin.Akhir kata dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, saya berharap agar BiroPerencanaan dan Anggaran ke depan dapat menjadi lebih baik dan profesionaldalam melaksanakan tugasnya mendukung Kementerian Perumahan Rakyat untuk mewujudkan setiap keluarga Indonesia menempati rumah layak huni.
Wassalamu’alaikum Warochmatulloohi Wa Barokaatuh
Jakarta, Maret 2012Dr. Ir. Oswar Muadzin Mungkasa, MURP

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->