P. 1
Wind Rose _(Diagram Mawar Angin_) « Dunia Kelautan Duniaku

Wind Rose _(Diagram Mawar Angin_) « Dunia Kelautan Duniaku

|Views: 192|Likes:
Published by Ali Syaputra

More info:

Published by: Ali Syaputra on Nov 06, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/15/2014

pdf

text

original

Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku

http://rahmat88aceh.wordpress.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw...

Dunia Kelautan Duniaku
Pengembangan Teknologi Kelautan Terkini Stay updated via RSS

Wind Rose (Diagram Mawar Angin)
Posted: February 7, 2009 in Coastal Engineering Tags: angin, coastal, diagram mawar angin, kelautan, laut, Lepas pantai, ocean, oseanografi, pantai, proses pantai, sea, teknik, wind rose 24 Wind rose atau biasanya lebih dikenal dengan diagram mawar angin pengolahan dan penyajian data angin dalam bentuk tabel (ringkasan ) atau diagram. Jumlah data angin seperti yang ditunjukkan dalam tabel diatas hanya beberapa hari saja apabila pengamatan dilakukan untuk beberapa tahun adalah sangat besar.berikut ini tabel dan gambar wind rose bulan april 2005.

(hĴp://www.imagecross.com/)
1 of 6

5/18/2012 3:53 PM

Comments 1.com/) (hĴp://www.imagecross. Tabel dan gambar tersebut menunjukkan persentasi kejadian angin dengan kecepatan tertentu dari berbagai arah dalam periode waktu pencatatan.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw. Maʹsitasari says: August 4... (hĴp://www. 2009 at 11:58 pm bila kita belajar mawar angi nie??? ——————————————————Mkdsdnya????? Reply 2.com/) Wind Rose/ Mawar Angin sungai mireng pada bulan april 2005 Dengan table atau mawar angin tersebut maka karakteristik angin dapat dibaca dengan cepat. Dalam gambar tersebut garis-garis radial adalah arah angina dan tiap lingkaran menunjukkan persentasi kejadian angin dalam periode waktu pengukuran.Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku http://rahmat88aceh.imagecross. 2009 at 8:23 am apakah soĞware yang digunakan untuk pengolahan data angin dan mas bisa nggak kasih tau info dimana cara untuk memperoleh data angin dan data pasang surut melalui internet… maaf nih dah banyak tanya bukannya komentar tapi blog ini dapat memberikan inspiransi buat saya utamanya… thanks 2 of 6 5/18/2012 3:53 PM . arenes says: May 22.wordpress.

Wassalam Reply 3. 2010 at 3:54 am Mas aswar…. 2009 at 8:09 am Untuk mengolah data angin bisa pakai soĞware WindPlot. teguh 08 says: October 19. thx b4 teguh kelautan 08 Reply rahmat riski says: October 20. Thanks.wordpress... saya punya beberapa data pasut dan angin. coba saya sharing melalui blog ini. 2009 at 12:34 pm Silahkan Teguh……Lanjutkan Reply 4. 2009 at 3:31 pm mas boleh ngopy y?! Lumayan buat referensi tugas oceanografi pak wahyudi… sangat inspiratif…. 2010 at 1:38 pm mas kapan nih share data angin n pasutnya??? hehehe Reply Rahmat Riski says: February 21. khaidir says: March 23.walaupun kadang2 g sengaja ketemu..untu data angin msh bs saya share…tp untuk data pasut…banyak sekali…. aswar says: February 15.msh hard copy…Insya Allah dlm wkt dekat bs saya share data angin…ditunggu aja Reply 5. Insya Allah klo filenya tdk terlalu besar. Biasanya sdh dalam bentuk dokument tertulis.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw.Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku http://rahmat88aceh. 2010 at 1:12 pm mas aku nagmbil to referensi tugas kuliah ya……… 3 of 6 5/18/2012 3:53 PM . Untuk mendapatkan data angin ataupun data pasut melalui internet agak sulit. Reply rahmat riski says: August 6. nanti coba saya share juga.

indri says: May 24. 2010 at 8:29 am mas saya mau bikin laporan Ĵg prtikum klimato “windrose”masih belum mengerti apa aja yng harus ditulis. 2010 at 10:40 am Apa yang bisa saya bantu?? Reply 9.... Rahmat Reply 6.wordpress. 2010 at 12:58 am Silahkan..tks b4 Reply Rahmat Riski says: May 30. Reply 8.Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku http://rahmat88aceh. 2010 at 1:34 am mas rahmat minta referensi soĞware windplot dunk. Reply Rahmat Riski says: March 25. 2010 at 2:33 pm refrensi apanya. Sam 08 says: May 3.Monggo… Wassalam.thx ya mas aceh Reply Rahmat Riski says: May 4.bisa dibantu?trims Reply Rahmat Riski says: June 18. 2010 at 1:48 pm Ok…sama2 sam… Reply 7.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw. arco 08 says: June 17. mksdnya tutorial ato soĞnya…. 4 of 6 iqi says: 5/18/2012 3:53 PM . 2010 at 3:12 pm lumayan buat modal besok ujian oseanografi.

terima kasih mas atas penjelasannya. plisss. 2011 at 4:42 am kalo sofware WRPLOT nya.. gw butuh bgt ne.. Reply 11. Maidi says: December 9.. Reply Rahmat Riski says: December 12.com Reply Rahmat Riski says: March 4..mas.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw. 2010 at 6:54 am salam mas.. 2011 at 4:40 pm Mohon penjelasan mas Rahmat saya ingin membuat wind rose untuk kota makassar 5 tahun terakhir untuk disertasi saya.bagi dunkz. September 29.. 2011 at 2:48 pm bagus banget. bagi2 info nya donk pak rahmat Reply 12.wordpress.. Mohaammad Ahsan says: February 25. Reply 13.Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku http://rahmat88aceh. 2011 at 6:18 pm Maaf Mas ari. ari says: January 9. fahm says: January 7. terimakasih banyak sebelumnya wslm Reply 5 of 6 5/18/2012 3:53 PM . 2010 at 10:56 pm mas kalo gambr yg menerengkan windrose ada referensinya gak? Reply 10.. didownload kagak ada yg bisa dinstal. 2010 at 1:31 am Coba cari soĞ nya…klo tdk salah saya namanya WRPLOT….. data apa saja yang saya perlukan untuk dimasukkan ke soĞware WR-PLOT dan dimana sy bisa dapatkan soĞwarenya.kirim lewat email gw ari_aprilis@ymail.. WR-Plot punya saya jg sdh Expired. saya mau tanya dimana ya saya bisa mendapatkan program windrose dan tutorialnya.

seribu jakarta. terima kasih. 2011 at 2:51 pm Mas.Wind Rose (Diagram Mawar Angin) « Dunia Kelautan Duniaku http://rahmat88aceh. Follow Follow “Dunia Kelautan Duniaku” Powered by WordPress. yang dibutuhkan itu data kecepatan angin. Rahmat Riski says: March 4. 2011 at 6:17 pm Pak Ahsan. slamet tarno says: November 7. May 18.. | Theme: Greyzed by The Forge Web Creations. Reply Blog at WordPress.wordpress.com/2009/02/07/wind-rose-diagram-maw. Bagaimana cara mendapat data kecepatan angin periode ulang 50 thaunan untuk kep.com 6 of 6 5/18/2012 3:53 PM .. Wassalam. Untuk SoĞware WR-PLOT.com. Best Regards Reply 14. ali says: Your comment is awaiting moderation. Jika ada data mentah boleh juga. minta tolong bagaimana cara membaca “mawar angin” Reply 15. Pak ahsan bisa membuat secara manual juga di MicrosoĞ Excel. data ini akan saya gunakan untuk tugas akhir perencanaan tower telekomunikais.klo tdk salah saya bisa didownload Pak. 2012 at 8:52 am Mas.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->