P. 1
MATERI TES.docx

MATERI TES.docx

|Views: 20|Likes:
Published by Mujib Ubaidillah
MATERI TES PKH
MATERI TES PKH

More info:

Categories:Types, Maps
Published by: Mujib Ubaidillah on Apr 10, 2014
Copyright:Traditional Copyright: All rights reserved

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/23/2014

pdf

text

original

MATERI TES

Untuk kemurnian rekruitment...insha Allah murni, pengujinya langsung dari kementrian sosial pusat dan STKS,( SEKOLAH TINGGI KESEJAHTERAAN SOSIAL), temen ane yg bokap nya punya jabatan penting di pemerintahn ampe nelponin orng2 yg berhub....malah ga lolos di tahap awal,..berdoa dan ikhtiar semaksimalnya gan....kalo memang rejekinya insha Allah...
Quote:

Original Posted By atheros27 ►

Gan ane mau tanya nih.. Pendamping PKH kontraknya setahun ya? Kalo resign sebelum kontrak abis ada penalty ga?

ane ga bisa jawab itu , karena menurut informasi dari SK saya ga ada penalty , cuman memang banyak rumor , misalnya nanti setelah diklat , mengundurkan diri , bisa kena penalty , tapi kayaknya cuma gertak sambel , untuk kontrak nya memang setiap tahun di perpanjang , enak kerjaannya gan , bisa di di sambi kerja yg laen juga , gaji ya lumayan 1.8 juta untuk pendamping PKH , anda bisa ikut daftar cpns jg , ya , minimal ada penghasilan , dengan kerjaan yg ga terlalu berat
Quote:

Original Posted By yudhooo ►

Emang kalo pendamping PKH kerjaannya ngapain aja gan?

cuma menyalurkan bantuan kepada masyarakat miskin , sosialisasi , pertemuan kelompok , enak kok , tapi kalo masalah gaji memang agak ga wort ya , , , cuma 1.8 juta , -_- , , , tapi ya daripada nganggur bro ? apalagi ijasah kagak di tahan , sewaktu waktu agan ketrima pns , bisa cabut , wkwkwkkw

Dulu ane pernah gan ngurus desa binaan waktu kuliah, jadi kalo ngikut ginian ya ga terlalu kaget, malah tertarik banget Kalo pendamping itu kerjanya lingkup kecamatan ya gan?

iya gan , kalo pendamping PKH , cuma lingkup kecamatan saja , hehe , kalo di daerah agan PKH sudah masuk , kemungkinan kerjaannya cuma meneruskan saja /melanjutkan tugas dari pendamping PKH yg keluar , ane jg awalnya dulu ga suka bersosialisasi gan , apalagi kalo presentasi -_- ampun dah , sales jg ane ga sanggung , tapi kalo di PKH itu beda , , , perasaan yg timbul tatkala kita bisa

. . susah di jelaskan . apalagi 1 pendamping PKH itu megang 300 Keluarga miskin . seru bngt gan . . kalo kita berhasil menjalankan tugas dengan baik . hmmmmm pokoknya . . . kepuasan tersendiri .membantu orang lain itu sangat .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->