JANGAN JADIKAN AKU ISTRIMU, JIKA ...


Bismillaahirrahmaanirrahiim,,
Jangan jadikan Aku Istrimu,
Jika nanti dengan alasan bosan kamu berpaling pada
perempuan lain,kamu harus tahu meski bosan
mendengar suara dengkurmu,melihatmu begitu
pulas,wajah mantan pacarku yang terlihat begitu
sempurnapun takkan mengalihkan pandanganku dari
wajah lelahmu setelah bekerja seharian.
Jangan Jadikan Aku istrimu, ....
Jika nanti kamu enggan bangun hanya untuk
mengganti popok anakmu ketika dia terbangun tengah
malam,sedang selama 9 bulan aku harus membawanya
di perutku,membuat badanku pegal dan tak bisa tidur
sesukaku.
Jangan Jadikan Aku Istrimu, ....
Jika nanti kita tidak bisa berbagi baik suka maupun
sedih dan kamu lebih memilih teman perempuanmu
untuk bercerita.kamu harus tahu meski begitu banyak
teman yang siap menampung curahan hatiku,padamu
aku hanya ingin berbagi dan aku bukan hanya teman
tidurmu yang tidak bisa di ajak bercerita sebagai
seorang sahabat.
Jangan Jadikan Aku Istrimu, ...
Jika nanti dengan alasan sudah tidak ada kecocokan
kamu memutuskan menceraikan diriku ,kamu tahu
betul kita memang berbeda dan bukan persamaan

yang menyatukan kita tapi komitmen kita untuk hidup
bersama.
Jangan Jadikan Aku Istrimu, ...
Jika nanti kamu memilih tamparan dan kata2 kasar
untuk memperingatkan kesalahanku, sedang aku tidak
tuli dan masih bisa mendengar kata-katamu yang
lembut tapi berwibawa.
Jangan Pilih Aku Sebagai Istrimu, ..
Jika nanti kamu lebih sering berkutat dengan
pekerjaanmu bahkan di hari minggu daripada
meluangkan waktu bersama keluarga.Aku memilihmu
bukan karena aku tahu aku akan hidup nyaman dengan
segala fasilitas yang bisa kamu persembahkan
untukku.Harta tidak pernah lebih penting dari
kebersamaan kita membangun keluarga kerana kita
tidak hidup hari ini saja.
Jangan Buru-buru Menjadikan Aku Istrimu,
Jika saat ini kamu masih ingin bersenang2 dengan
teman2mu dan beranggapan aku akan melarangmu
bertemu mereka setelah kita menikah.Menikah bukan
untuk menghapuskan identitas kita sebagai individu
tapi kita tahu kita harus selalu menghormati hak
masing2 tanpa melupakan kewajiban.
Jangan Buru-buru Menikahiku, .
Jika saat ini kamu masih ingin meraih impian mimpi
mudamu, aku hanya akan menjadi penghalang untuk
langkahmu itu,meski menikah denganmu adalah
impian terbesarku,aku tidak akan keberatan menunda

kamulah cinta terakhir dan satu2nya cinta yang ingin ku jalani sampai akhir hayatku...Kamu harus tahu meski cintamu sudah ku perjuangkan. Jangan Jadikan Aku Istrimu. Jangan Buru-buru Menikahiku..itu demi cita2mu karena aku juga punya cita2 dan aku tahu bagaimana rasanya jika berhasil meraihnya. . Jika saat ini masih ada perempuan yang menarik hatimu dan rasa penasaran membuatmu enggan mengenalkanku pada teman2mu. Jangan Jadikan Aku Sebagai Istrimu.aku tidak ingin menikah karena kewajiban atau untuk menyenangkan keluargaku..Menikah denganmu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupku yang tidak ingin ku sesali hanya karena terburu-buru. kamu mungkin tak tahu seberapa besar aku mengagungkan sebuah cinta tapi aku juga tidak akan menyakiti diriku sendiri . ..Bagiku hidup lebih lebih dari angka yang kita sebut umur.... Jika kamu masih berpikir kamulah cinta pertamaku sedang setiap hari aku masih harus mendengar nama2 mantanmu dan berusaha sekuat tenaga menghilangkan rasa cemburu yang mungkin tidak beralasan tapi kamu harus yakin. Hapus Aku Dari Daftar Calon Istrimu.aku takkan ragu untuk meninggalkanmu. Jika saat ini kamu sungkan pada orang tuaku dan merasa tidak nyaman karena waktu semakin menunjukkan kekuasaannya. . Jika kamu pikir bisa menduakan cinta. .

. jangan pernah berpikir menjadikanku sebagai istrimu jika kamu belum tahu satu saja alasan kenapa aku harus menerimamu sebagai suamiku. Jika kamu berpikir aku mencari kesempurnaan. . .. Jangan Jadikan Aku Sebagai Istrimu..jika cinta yang ku pilih mengkhianatiku.

Seseorang yang sungguh mencintai_Mu lebih dari segala sesuatu... Aku berdo’a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku... Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting." Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. .. Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas.. Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau. Bismillaahirrahmanirrahiim.. dan berusaha menjadikan sifat-sifat_Mu ada pada dirinya...... Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.. Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku. > Do'a Seorang Akhwat < Yaa Rabb. Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku... Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah. Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk_Mu....

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.. Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga. Aku juga meminta.. mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi. Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Berikan aku hati yang sungguh mencintai_Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku..... Ya Rabb. sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata_Mu. Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu. Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya. Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna. Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya... Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. aku berharap kami berdua dapat mengatakan: “Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna......Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya..” . Ya Rabb.. Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dari_Mu.. Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya. Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana..

. Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.apalagi setampan usamah Radhiyallahuanhu karena aku sadar...aku bukanlah semulia fatimah Radhiyallahuanha tidak setakwa Aisyah Radhiyallahuanha... Aku tak meminta seseorang yg sempurna hingga aku dpt membuatnya sempurna dimata-MU seseorang yg membutuhkan dukungan sebagai peneguhku seorang yg membutuhkan doaku utk kehidupannya seseorang yg membutuhkan senyumku utk mengatasi kesedihannya seseorang yg membutuhkan diriku utk membuat hidupnya lebih hidup aku tdk mengharap lelaki semulia Abu Bakar Radhiyallahuanhu atau setakwa Umar Radhiyallahuanhu. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.pun setabah ustman Radhiyallahuanhu ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahuanhu.pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha . " Ya Allah.Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat..setegar zaid Radhiyallahuanhu juga segagah Ali Radhiyallahuanhu.

Berikan aku sifat yg lembut..sehingga auraku datang Dari-MU berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya berikan aku penglihatan sehingga aku dpt melihat banyak kebaikan dlm dirinya berikan aku lisan yg penuh dengan kata2 bijaksana hingga ku mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat Aamiin Yaa Rabbal'alamiin " .... Aku memohon jadikanlah ia sandaran bagiku buatlah aku menjadi wanita yg dpt membuatnya bangga berikan aku hati yg sungguh mencintai-MU sehingga aku dapat mencintai dengan sepenuh jiwa Ya Allah.hnylah insan yg biasa Ya Allah.aku hny mengharap seorang kaum Adam akhir zaman yg punya cita2 mengikuti jejak mereka membangun keturunan yg sholeh dan sholehah membangun peradaban dan membuat Rasulullah saw bangga di akhirat karena aku sadar.

♥ TERUNTUK CALON SUAMIKU ♥ Dengan niat ibadah semata mata mencari Ridha-NYA ijinkan aku mengungkapkan ketulusan hatiku.. maka ajarkanlah BERSYUKUR. Ketika sebagai istrimu aku telah banyak menuntut harta dunia. Ketika sebagai isterimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam rumah tangga...... maka LUNAKANLAH. kelak disaat aku sudah menjadi hakmu. Ketika sebagai isterimu aku telah banyak kufur atas pemberianmu.. Ketika sebagai istrimu aku telah berani membantah perintahmu. maka INGATKANLAH. Ketika sebagai isterimu aku telah banyak keluar . Ketika sebagai istrimu aku telah melalaikan kewajibanku dalam bertaqwa kepada ALLAH Azza Wa Jalla.. maka INGATKANLAH TENTANG AKHIRAT. maka TEGURLAH.

Ketika sebagai isterimu aku telah banyak khilaf. Maka jadikanlah rumah sebagai surga kita. membimbingku. Aku hanya ingin mengabdi sepenuh ketulusan hati hanya kepadamu. Bukan kepada yang lain. Yang akan membawaku menuju Ridha-NYA tuk menggapai Jannah-NYA. Aku hanya ingin patuh dan taat kepada Allah Azza Wa Jalla dan suami. Menuntunku ke jalan yang diRidhoimu...... ... Aku ingin engkau selalu menasehatiku. Maka tuntunlah ke jalan yang benar.... Aamiin Ya Rabbal Allamiin..rumah tanpa izinmu.. Aku tak mau hubungan halal kita akan menjerumuskanku ke jurang murka-NYA.

... namun sanggup mencintaimu apa adanya.. namun ada saat kau terluka." ♥ Untukmu Calon Imamku ♥ Cintaku Sederhana… Cintaku sederhana dalam kesederhanaan. Cintaku sederhana. Cintaku sederhana.. .. Cintaku sederhana. bergelora di awal namun redup di tengah perjalanan. namun terukir di hati yang tulus. Cintaku sederhana. Cintaku penajam imanku... namun diikat dengan kesetiaan.. Cintaku tak berkobar-kobar penuh nafsu. Cintaku sederhana dalam keterbatasan. Cintaku sederhana. namun hadir saat kau terjatuh. namun mampu menyayangimu tulus... Cintaku tak menggebu-gebu laksana cinta yang semu. Cintaku sederhana.

Aku ingin mencintaimu kerana keteguhan imanmu.. Seberapa mantap cinta ini tuk tetap setia? Andai sejuta alasan tak cukup. Kerana Dia kan selalu ada tuk menjaga. . Sebagai cinta yang kan kupegang sepanjang hayat Tapi kemudian aku bertanya saat hati ini tergoncang.... Maka biar kupinta satu alasan tuk menjaga cintaku.. Cintaku sederhana.. Kala Iman itu jatuh menurun.. untuk membuat cinta ini tetap bersama dirimu. Seberapa berkurang akhirnya cintaku padamu? Aku ingin mencintaimu kerana kau yang tlah kupilih. Cintaku penawar hati dari kelelahan dunia...Cintaku penebal keyakinanku. Bagai siradj yang benderang mengantarkan cahaya.♥ " " *♥*AKU INGIN MENCINTAIMU KERANA ALLAH *♥* Bismillahirrahmaanirahiim... Aku ingin mencintaimu kerana Allah. Tapi kemudian aku bertanya. hanya mampu memberi...

seorang Nabi pun akan merasakan kesunyian tanpa hadirnya seorang wanita di sampingnya.. " .. Jangan mencoba memanjakan mereka dengan harta. Wanita memang tercipta dari tulang rusuk yang bengkok. Namun tetap saja Nabi Adam tetap merindukan Siti Hawa. "DI BALIK TIPISNYA AKAL WANITA" . Akan halnya Nabi Adam yang masih membutuhkan hadirnya seorang wanita walaupun di dalam Surga telah tersedia segalanya. Didiklah mereka dengan panduan dari-Nya. Tanpa wanita. Tugas lelaki-lah untuk meluruskannya. . Dengan jalan yang ditunjuk oleh Allah. Jangan hibur mereka dengan kecantikan semata..Maka cintaku kan tetap utuh dan setia.. Karena nantinya mereka akan menjadi lupa segalanya. pikiran dan perasaan lelaki akan mersakan kegelisahan. Kerana cintaku berpulang pada_Nya. Jangankan lelaki biasa. Karena mereka memang diciptakan sebegitu rupa. ku tak mampu lagi mencintaimu.. Maka luruskanlah wanita itu dengan cara yang baik. Hingga kelak.

Wanita yang lupa akan hakikat kejadiannya pasti tidak akan terhibur dan tidak akan menghiburkan." . Hati wanita yang serapuh kaca. Bisikkan pada telinga mereka bahwa kelembutan bukanlah suatu kelemahannya. Karena di situlah sebenarnya letak puncak kekuatan dan keindahan dunia. Suburkanlah ia. Maka tebalkan ia dengan ilmu. Tapi berilah ia suri tauladan dengan sikap kepemimpinan yang bisa dijadikan contoh. Niscaya akan jinaklah wanita dibawah kepemimpinanmu. ilmu dan akhlak mulia mereka tidak akan pernah lurus. Pastikan sebelum meminta wanita menuju ke jalan-Nya. Untuk lelaki juga jangan hanya mengharapkan ketaatan wanita semata. Maka tuntunlah ia dengan akhlak mulia. Maka kuatkan ia dengan iman. Perasaan wanita yang selembut sutera. Itulah yang akan terjadi jika wanita tidak dikenalkap kepada Rabbnya. Jinakkan diri sendiri terlebih dahulu kepada Allah. Pimpinlah diri sendiri terlebih dahulu menuju kepada-Nya. Akal wanita yang setipis rambutnya. Bahkan bisa jadi akan semakin membengkok. Akan tetapi sebaliknya disitulah bukti kasih sayang Allah terhadapnya. Bukan pula bentuk diskriminasi Allah terhadap wanita. Kenalkan mereka kepada Allah. Kenalkan mereka kepada Dzat yang kekal. karena dari situlah nantinya mereka akan melihat nilai keadilan Rabb-Nya. Pepatah Barkata: "Jangan mengharapkan mempunyai isteri semulia Fatimah jika dirimu tidak sehebat Ali bin Abi Thalib.Karena nantinya mereka akan menderita. Tanpa iman.

. JIKA . Jangan Jadikan Aku istrimu..JANGAN JADIKAN AKU ISTRIMU..♥ Bismillaahirrahmaanirrahiim. Jika nanti kamu enggan bangun hanya untuk mengganti popok anakmu ketika dia terbangun tengah ..melihatmu begitu pulas. Jangan jadikan Aku Istrimu.wajah mantan pacarku yang terlihat begitu sempurnapun takkan mengalihkan pandanganku dari wajah lelahmu setelah bekerja seharian. Jika nanti dengan alasan bosan kamu berpaling pada perempuan lain... .kamu harus tahu meski bosan mendengar suara dengkurmu.

. . Jika nanti kita tidak bisa berbagi baik suka maupun sedih dan kamu lebih memilih teman perempuanmu untuk bercerita. Jika nanti kamu lebih sering berkutat dengan pekerjaanmu bahkan di hari minggu daripada meluangkan waktu bersama keluarga. Jangan Pilih Aku Sebagai Istrimu. Jangan Jadikan Aku Istrimu.. Jangan Jadikan Aku Istrimu.membuat badanku pegal dan tak bisa tidur sesukaku.kamu tahu betul kita memang berbeda dan bukan persamaan yang menyatukan kita tapi komitmen kita untuk hidup bersama.malam. Jika nanti dengan alasan sudah tidak ada kecocokan kamu memutuskan menceraikan diriku . ...Aku memilihmu bukan karena aku tahu aku akan hidup nyaman dengan segala fasilitas yang bisa kamu persembahkan . Jangan Jadikan Aku Istrimu... .padamu aku hanya ingin berbagi dan aku bukan hanya teman tidurmu yang tidak bisa di ajak bercerita sebagai seorang sahabat.... Jika nanti kamu memilih tamparan dan kata2 kasar untuk memperingatkan kesalahanku. sedang aku tidak tuli dan masih bisa mendengar kata-katamu yang lembut tapi berwibawa.sedang selama 9 bulan aku harus membawanya di perutku.kamu harus tahu meski begitu banyak teman yang siap menampung curahan hatiku.

.Bagiku hidup lebih lebih dari angka yang kita sebut umur. Jangan Buru-buru Menikahiku. Jika saat ini masih ada perempuan yang menarik ... Jangan Buru-buru Menikahiku.aku tidak ingin menikah karena kewajiban atau untuk menyenangkan keluargaku. Jika saat ini kamu sungkan pada orang tuaku dan merasa tidak nyaman karena waktu semakin menunjukkan kekuasaannya.Menikah bukan untuk menghapuskan identitas kita sebagai individu tapi kita tahu kita harus selalu menghormati hak masing2 tanpa melupakan kewajiban.meski menikah denganmu adalah impian terbesarku. aku hanya akan menjadi penghalang untuk langkahmu itu.untukku. Jika saat ini kamu masih ingin bersenang2 dengan teman2mu dan beranggapan aku akan melarangmu bertemu mereka setelah kita menikah. Jangan Buru-buru Menjadikan Aku Istrimu.Harta tidak pernah lebih penting dari kebersamaan kita membangun keluarga kerana kita tidak hidup hari ini saja. . . Hapus Aku Dari Daftar Calon Istrimu.aku tidak akan keberatan menunda itu demi cita2mu karena aku juga punya cita2 dan aku tahu bagaimana rasanya jika berhasil meraihnya.Menikah denganmu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupku yang tidak ingin ku sesali hanya karena terburu-buru. Jika saat ini kamu masih ingin meraih impian mimpi mudamu.

aku takkan ragu untuk meninggalkanmu. Jangan Jadikan Aku Istrimu.. .. kamu mungkin tak tahu seberapa besar aku mengagungkan sebuah cinta tapi aku juga tidak akan menyakiti diriku sendiri jika cinta yang ku pilih mengkhianatiku. Jika kamu berpikir aku mencari kesempurnaan..Kamu harus tahu meski cintamu sudah ku perjuangkan. . kamulah cinta terakhir dan satu2nya cinta yang ingin ku jalani sampai akhir hayatku. ... jangan pernah berpikir menjadikanku sebagai istrimu jika kamu belum tahu satu saja alasan kenapa aku harus menerimamu sebagai suamiku. .... Jika kamu pikir bisa menduakan cinta..hatimu dan rasa penasaran membuatmu enggan mengenalkanku pada teman2mu. Jangan Jadikan Aku Sebagai Istrimu. Jangan Jadikan Aku Sebagai Istrimu. Jika kamu masih berpikir kamulah cinta pertamaku sedang setiap hari aku masih harus mendengar nama2 mantanmu dan berusaha sekuat tenaga menghilangkan rasa cemburu yang mungkin tidak beralasan tapi kamu harus yakin.

Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa sukaku padamu... Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa cintaku kepada ALLAH Rabb-ku.. .TENTANG CINTA♥ Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa cintaku padamu.. Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa sukaku pada ibadah dan amal baikku..

.... Aku tidak ingin menilai sebanyak apa hartanya.. Jika kita saling mencintai karena ALLAH...Aku tidak ingin menilai setinggi apa jabatannya.. Bismillahirahmanirrahim. !!! Bahwa ALLAH juga akan senantiasa menjaga dan memberikan cinta yang akan kita bina bersama. Bukannya wanita berparas cantik jelita..Jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa sayangku padamu. Jika kita saling menyayangi dan saling setia hati karena niat ibadah. .... Insya ALLAH.. Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa sayangku kepada Muhammad Nabi-ku. Dan jika engkau masih bertanya sebesar apa rasa setiaku padamu. Aku hanyalah wanita biasa. Pasangan yang berlandaskan ketakwaan_NYA.Aku tidak ingin menilai setampan apa rupanya. Maka percayalah .. Maka aku jawab tak mungkin melebihi rasa setiaku kepada Islam Agama-ku... Aku hanyalah seorang wanita yang ingin pasangan sederhana.. Jika kita saling suka karena kecantikan dan keindahan akhlak.Bukan pula wanita yang punya segalanya. Dibanding cinta kepada lainnya.. Dan ALLAH juga akan selalu menjaga cinta dari setiap hamba yang melebihkan cinta kepada_NYA..

Hanya satu keinginanku. Aku berharap kelak di sebuah perbatasan waktu.Akan ku jadikan pondokku sebagai Surga bagi Suami dan anak2ku. akan ikhlas menerima segala kekuranganku. akan mampu membimbing hidupku. Aku bermimpi untuk membangun Istana Indah. mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku. Aku dipertemukan dengan pasangan pilihan_Nya. akan menahkodai bahtera rumah tanggaku.Biarlah saat ini aku menyemai cinta bersama_Nya. mengikuti sunnah Rasul_Nya. Menyemai kerinduan akan wajah_Nya. Aku ingin menyayanginya secara sederhana. Ingin menjadi seorang Isteri Sholehah.Walaupun istana itu hanyalah pondok kecil yang terbuat dari bambu. berpedoman pada Kitab_Nya.Pasangan yang mengharapkan Surga_NYA. Sesederhana aku dalam mencintainya. Pasangan yang akan membawa keberkahan dan keridhaan_Nya. Seseorang Seseorang Seseorang Seseorang Yang Yang Yang Yang yang yang yang yang hatinya terpaut kepada_Nya. akan mampu mengisi dan melengkapi hari2ku.Sebelum aku dipertemukan dengannya.Berpagarkan ketulusan cinta dan kasih sayang. .Aku harap dia juga menyayangiku secara sederhana.

sesederhana Bilal.sepintar Ali bin Abi Thalib.sedermawan Utsman bin Affan..SEBELUM ENGKAU JADI KEKASIH HALALKU.berfikir sebelum bertindak.diam ketika emosi me landa. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq.santun dalam berbicara.bersabar dalam setiap ujian. Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta.sebijaksana Umar bin Khattab.tenang ketika gundah.setegar Khalid bin Walid .

Aku ingin mencintaimu secara sederhana tanpa harus menyusahkanmu.bila nanti sang pangeran datang melamarnya.yang slalu ingin membantu kesusahanmu.sebelum engkau dihadiahkan untuk hidupku. Aku ingin mencintaimu tanpa melihat kekuranganmu.mawaddah wa rahmah dikehidupannya kelak.Maka cintailah aku dalam setiap sujudku Aku ingin hidup bahagia denganmu bukan karena materi. Aku ingin mencintaimu apa adanya tanpa harus diada-adakan.bukan karena hal duniawi.IniLah ungkapan isi hatiku yang telah sekian lama menunggumu. Inilah cerminan seorang wanita yang merindukan indahnya mahligai rumahtangga.kan kutuliskan sepucuk surat cinta untukmu. Aku ingin juga mencintaimu sepenuh hati tanpa harus terpaksa… Aku juga wanita yang ingin kau cintai seperti perasaanku yang ingin mencintaimu apa adanya.Aku ingin hidup bahagia denganmu karena kau bersyukur telah memiliki aku.Yang sLaLu bersedia meLengkapi kekuranganmu.yang sangat senang bila melihat kau merasa senang.radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.sesabar fatimah dan sepintar Aisyah.Yang menginginkan kehidupan yang sakinah.Aku hanyalah seorang wanita biasa yang penuh kekurangan. Aku memang bukan seorang wanita berparas cantik ataupun kaya.Yang mencintaimu kerana Allah.bukan.Aku juga bukan seorang wanita sedermawan khadijah. Inilah aku apa adanya yang akan mencintaimu juga apa adanya. memberatkanmu dan membebanimu.bukan itu. Teruntukmu Lelaki idamanku yang jauh disana. .Yang bersedia menemani sepinya hari-harimu.Aku mungkin bukan seorang yang romantis tapi mungkin bisa menjadi yang romantis untukmu.

.Karena kau ingin mengikuti sunnah kekasih_Nya.Karena kau ingin menjauhi larangan_Nya.IniLah aku yang ingin mencintaimu. Maka bahagiakanlah aku kerana Allah sekalipun Kita hidup kekurangan.menyangimu. Aku Mencintaimu di JaLan Allah Azza Wa Jalla.Muhammad SAW.inilah hasratku dan inilah kalimat-kalimat cintaku kepadamu BiLa keLak nanti Tuhan menghadiahkanmu untuk hidupku. IniLah aku dan tentang perasaan cintaku IniLah aku dan surat CinTaku unTukmu duhai Kekasih HaLaLku.Aku ingin kau memahami aku yang juga ingin memahamimu sepenuh hati. Tapi jangan paksa aku bila aku tidak mampu melakukannya.kamu dan kekurangan. Duhai Lelaki idamanku yang jauh disana… Inilah curhatku. Aku tidak ingin yang lebih darimu kerana aku tidak ingin memberatkanmu dan karena aku ingin mencintaimu untuk saling melengkapi satu sama lain.. kan kulayani engkau sepenuhnya.Karena kau ingin melaksanakan perintah_Nya. Aku.pahamilah cintaku.kan kujaga engkau dari sesuatu yang menyakitkanmu dan kurawat engkau kala sakitmu dan juga kupenuhi apa yang kau mau dariku bila aku mampu.membahagikanmu dan melengkapimu.